Minggu, 18 Oktober 2009

pak tifatul jadi menteri komunikasi dan informatika


AKARTA, KOMPAS.com — Presiden Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring tidak mau secara tegas mengatakan posisi menteri yang dipercayakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepadanya. Namun, yang jelas, ia memiliki latar belakang komunikasi.

"Positifnya nunggu diumumkan. Namun, background saya informasi," kata Tifatul Sembiring di sela-sela melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (18/10), ketika ditanya apakah ia menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika.

Kemudian, Tifatul mengajak semua pihak untuk menunggu pengumuman resmi dari presiden terpilih, Susilo Bambang Yudhoyono, di posisi menteri apa dia ditempatkan. "Ya, pokoknya ngurisin orang-orang saleh. Tolong ditunggu sampai tanggal 21 (Oktober). Nanti kan dikasih tahu," ujarnya.

Lebih lanjut, Tifatul yang sambil membawa amplop coklat berisi bukti pemeriksaan kesehatan menuturkan akan memberi tahu istrinya sebagai pihak pertama yang diberi tahu. Adapun soal mengapa ia datang terlalu pagi, sekitar pukul 05.30, ia mengungkapkan karena rumahnya jauh. "Saya karena dari Depok takut macet," tutur Tifatul.

Tidak ada komentar: